Selasa, 22 Januari 2013

Game Facebook Terpopuler

Game Facebook Terpopuler
Bermain game sambil berinteraksi dengan teman di Facebook sungguh mengasyikkan. Ada banyak komunitas game di jejaring sosial tersebut, beberapa di antaranya adalah favorit para penggunanya, dari anak-anak hingga dewasa.

Sebagai platform terbesar untuk game-game interaktif, Facebook merilis game ini yang boleh jadi akan memikat jutaan penggunanya di seluruh dunia.


1. Top Eleven

“Top Eleven” adalah sebuah permainan Football Manager, yaitu permainan yang berisi berbagai hal yang berhubungan dengan manajemen suatu Tim Sepak Bola. Hal yang menarik dari Game Top Eleven – Be a Football Manager di Facebook ini adalah karena sistem permainannya yang tidak mengharuskan melibatkan teman Facebook dalam permainan tersebut, terutama dalam upaya menaikkan level permainan. Di samping itu, tidak perlu terlalu konsentrasi pada game ini ketika berhadapan dengan akun Facebook Anda , karena permainan ini tetap berjalan sendiri, meskipun kita tidak membukanya setiap saat

2. Ninja Saga


Ini dia game di facebook yang sedang booming di kalangan teman-teman saya, saling adu leveling antar teman dan yang terpenting tanpa perlu add neighbor atau sejenisnya seperti game-game lain di facebook, jika ada teman anda yang juga bermain ninja saga maka akan secara otomatis akan tampil di recruit friends. Karakternya seperti dalam cerita manga naruto. Kamu akan menjalankan setiap misi yang diberi oleh hokage. Jika anda tidak memiliki emblem maka anda hanya bisa mempelajari 2 elemen ninjutsu (ada 5 elemen pada game ini, api, air, tanah, petir, dan angin). Contohnya saya memiliki 2 elemen, api dan petir, sasuke banget pokoknya. Selain memiliki ninjutsu, kamu juga bisa mempelajari taijutsu dan genjutsu, genjutsu penting nih untuk ujian chunin.


Di game ninja saga kamu juga bisa tanding satu lawan satu secara online baik dengan teman kamu (kalau untung-untungan) atau dengan orang yang tidak kamu kenal sekalipun di live pvp, saya jarang ikut live pvp karena ninja saya masih ucup alias cupu :P . Pada saat misi, jika kamu kesulitan menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa membawa teman ke dalam misi itu dengan membayar beberapa gold sesuai dengan level teman yang kamu ajak.

3. Perjuangan Semut

Perjuangan Semut adalah salah satu permainan Facebook yang cara bermainya adalah kita berperan sebagai semut pejuang yang melawan musuh-musuhnya dengan berbagai jenis senjata, banyak senjata yang bisa digunakan, mulai dari durian, bola salju, granat, dan lain sebagainya. Sebenarnya permainan ini simpel, sederhana tapi cukup seru juga, apalagi kalau dimainkan dengan teman-teman sepermainan atau teman sekolah. Di Perjuangan Semut juga kita bisa membuat sebuah serikat, serikat disini adalah seperti sebuah perkumpulan dimana nantinya sekumpulan semut bisa berkumpul dalam sebuah serikat dan bertempur melawan serikat lain untuk kehormatan serikatnya masing-masing.

4. Texas Holdem Poker

Hampir semua anak muda pecinta game online pasti tahu apa itu Texas Holdem Poker. Game permainan kartu tersebut menjadi trend tersendiri di kalangan para pemain game online saat ini. Zynga sebagai produsen game tersebut menurut saya sangat lihai melihat peluang bisnis game online, dia menggandeng Facebook untuk menjalankan aplikasi Game poker milik mereka tersebut.

Bagi sebagian besar orang, bermain Texas Holdem Poker biasanya diakses melalui Facebook, karena dari sanalah permainan tersebut mulai tumbuh besar, namun taukah kamu bahwa bermain Texas Holdem Poker di Facebook lebih rentan terhadap pencurian chip, pencurian account, maupun bahaya diblokir/banned oleh Zynga pada akun kamu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar