Jumat, 25 Januari 2013

Gemini Minggu ini

Ramalan berlaku : 21 Januari 2013 - 27 Januari 2013

Umum


Hari Senin membawa semangat baru bagi Anda, atau setidaknya menjadi hari yang sangat menyenangkan dibanding minggu lalu. Anda dengan mudah menarik orang lain untuk mendengarkan Anda dan mengikuti apa yang Anda inginkan. Energi ini akan Anda nikmati sepanjang minggu. Beberapa teman kemungkinan besar akan meminta bantuan Anda. Satu hal yang harus Anda ingat, Anda bukan tipe orang yang posesif, tetapi kadang Anda tidak melihat sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas. Sehingga tugas Anda adalah menjaga keharmonisan dan kedamaian.

Love

Sebuah rahasia akan terungkap di awal minggu, dan bisa menjadi sebuah sinyal agar Anda makin mawas diri. Mungkin yang akan Anda alami tidaklah semudah kisah romantis dalam film-film, sehingga ada bagian dari hati Anda yang tidak puas. Jika Anda sudah berpasangan, diskusi yang Anda lakukan di minggu bersama si dia berlangsung membingungkan, Anda tidak tahu kemana harus berpijak, hati atau logika. Tidak ada salahnya kali ini mengikuti logika. Untuk Anda yang masih single, Anda tahu apa yang Anda inginkan, maka lakukanlah jika keputusan itu membuat Anda bahagia.

Karier & Keuangan

Anda dipenuhi banyak ide segar di minggu ini, saking banyaknya, Anda sampai membutuhkan bantuan orang lain untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Pastikan bantuan yang Anda terima berada pada jalur yang benar. Tidak ada masalah di tempat kerja, yang harus Anda perhatikan adalah masalah keuangan. Ada satu hal yang membuat Anda harus menguras beberapa uang tabungan. Mungkin untuk melunasi hutang atau membeli peralatan mahal. Pastikan Anda masih punya cadangan dana sehingga keuangan tetap sehat.


Nomor


6


Warna


Tidak ada komentar:

Posting Komentar